Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi

Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi


Kista coklat atau di kenal juga dengan sebutan "Endometriosis" merupakan salah satu penyakit yang hanya di derita oleh kaum wanita saja karena kista coklat ini berkaitan dengan ovarium atau indung telur pada rahim. Pada umumnya penyakit kista tidak menimbulkan gejala yang khas sehingga banyak penderita yang tidak menyadari bahwa dirinya mengidap penyakit serius, ada sebagian orang yang mengalami tanda atau ciri dari penyakit kista coklat namun gejalanya hampir sama dengan nyeri haid.

Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi
Kista yang tumbuh pada indung telur ini dapat menyebabkan mentruasi menjadi terganggu dan juga terlambat serta memicu timbulnya kondisi yang paling tidak di ingingkan oleh wanita yaitu infertilitas atau kemandulan. Kista sendiri merupakan kantung kecil yang berisi cairan seperti darah, nanah atau cairan lainnya.

Berikut gejala yang mengindikasikan seseorang menderita penyakit kista coklat, diantaranya :
  1. Nyeri panggul yang menetap.
  2. Nyeri pada perut atau pelvis.
  3. Nyeri ketika anda senggama.
  4. Terjadi pembesaran ovarium.
  5. Mengalami haid tidak teratur.
  6. Perut terasa penuh & kembung.
  7. Merasakan perasaan mual.
  8. Serta pengerasan payudara.

Beberapa Hal Yang Dapat Menyebabkan Timbulnya Kista Coklat

Endometriosis ini berasal dari peritoneum atau sel-sel pada selaput perut. Penyebabnya dapat berupa infeksi bakteri atau virus seperti keputihan. Kuman-kuman dan bakteri tersebut masuk pada selaput perut melewati saluran pada indung telur, Hal ini dapat melemahkan daya tahan pada selaput perut sehingga menjadikan tubuh anda mudah terserang penyakit. Selain itu saat seorang wanita haid / menstruasi, tidak semua darah akan keluar dari rahim ke vagina namun ada sebagian yang memercik ke rongga perut. Hal tersebut mengakibatkan sel-sel pada selaput perut rusak sehingga timbul kista coklat.

Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi

Nah bagi anda yang menderita kista coklat, jangan cepat mengambil keputusan untuk melakukan operasi karena meskipun anda telah melakukan operasi tapi kemungkinan kista tumbuh lagi sangat besar. Disini saya rekomendasikan pengobatan kista coklat tanpa operasi yang paling aman dan mujarab yaitu dengan produk herbal ovary nutrition capsule dari Green World. Produk ini berkerja memberantas kista sampai ke sumbernya sehingga kista coklat perlahan-lahan akan hilang dan tidak tumbuh lagi.

Khasiat Ovary Nutrition Capsule Green World Sebagai Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi Terbaik


Ovary nutrition capsule merupakan suplemen kesehatan yang di rancang khusus untuk menjaga kesehatan ovarium wanita dan juga mengatasi berbagai macam penyakit serta gangguan kesehatan pada organ kewanitaan terutama indung telur & rahim. Produk ovary ini sudah di pasarkan lebih dari 20 negara di dunia salah satunya Indonesia, Green world adalah perusahaan berskala Internasional yang bergerak di bidang pengobatan herbal dan berpusat di negri tirai bambu - China.

Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi

Khasiat utama dari produk ini yang sangat luar biasa adalah mampu mencegah kemandulan dan membuat seseorang wanita cepat hamil, sangat cocok bagi seorang wanita yang sangat ingin memiliki keturunan. Ovary nutrition capsule ini terbuat dari Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora dan Soy Isoflavones. Semua bahan tersebut di olah menggunakan teknologi terkini dengan pengawasan langsung para ahli agar khasiat dan kealamiannya tetap terjaga.

Berikut Khasiat Dari Bahan-Bahan Alami Ovary Nutrition Capsule :

  • Department of Food Nutrition University Agriculture Jepang, mengungkapkan bahwa ”Keluhan yang biasa dialami wanita yang telah memasuki masa menopause, seperti badan terasa panas (hot flashes), keringat banyak, berdebar-debar, nyeri otot, semua itu bisa dikurangi atau di hilangkan dengan konsumsi kedelai hitam“. Kedelai hitam bisa juga untuk menghambat penuaan dini pada wanita jika dikonsumsi konsisten secara rutin. 
  • Berdasarkan sebuah studi klinis dari 36 pasien negara Jepang menunjukkan mengkonsumsi asupan bubuk kacang kedelai hitam selama enam bulan dapat meningkatkan kemungkinan ovulasi dan kehamilan. Kedelai ini mempunyai kandungan yang sangat baik bagi anda yang ingin hamil serta ingin segera mendapatkan keturunan.
  • Ganoderma adalah tanaman herbal yang sejak ribuan tahun di gunakan sebagai pengobatan tradisional di negara Cina dan Jepang. Mampu mengobati penyakit kronis (degeneratif) dan hasilnya pun cukup memuaskan, Pencegahan dan perawatan kesehatan seutuhnya termasuk sebagai antivirus dan bahkan bersifat anti kanker. Jamur ini mampu mengatur kerja serta metabolisme seluruh organ tubuh agar dapat berfungsi seoptimal mungkin.
  • Kedelai cukup unik karena kaya akan kandungan phytoestrogens yang disebut isoflavones, kandungan tersebut mirip seperti estrogens yang merupakan hormon dalam tubuh wanita. Jika seorang wanita menerima asupan 40-50 g isoflavones setiap harinya memungkinkan untuk mengurangi gejala sindrom post menopausal, seperti misalnya kekeringan pada organ kewanitaan.

Berikut Testimoni Pengkonsumsi Ovary Nutrition Capsule

Pasangan TUMBUR JOHANDI SIDABALOK dan ELLIA SIHALOHO

Sudah menikah 3 tahun namun belum punya keturunan, dikenalkan oleh teman kemudian kami berangkat ke stokis Green World di Kampung Baru Medan, setelah konsultasi istri disarankan untuk disarankan untuk kuruskan berat badan dulu dengan mengkonsumsi slimming capsule dan chitosan. Kemudian setelah berat badan sudah turus, disarankan mengkonsumsi Ovary dan Kidney untuk istri, Kidney for man, Calcium, pilose untuk suami yang berfungsi untuk vitalitas dan kesuburan.

Setelah 4 bulan rutin kami konsumsi, akhirnya istri berhasil hamil dan lahir anak pertama kami dengan berat 3 kg dan kami beri nama CARINISA MIRACEL.

Terbukti bahwa produk ovary nutrition capsule berkhasiat menutrisi dan menjaga kesehatan rahim serta ovarium sehingga anda dapat cepat hamil. Selain itu, produk ini juga berkhasiat sebagai pengobatan kista coklat tanpa operasi paling tepat dan juga aman.

Cara Pemesanan Ovary Nutrition Capsule

Jika anda berminat memesan produk ini, caranya sangatlah mudah sekali. Cukup kirim sms pemesanan yang berisi data diri lengkap anda lalu kirim ke 0823-1788-0088.

Format Pemesanan Ovary Nutrition Capsule
ONC : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
(Nama Produk) *Contoh = (Ovary Nutrition Capsule)
Kirim Pemesanannya Ke Nomor 082317880088

Keunggulan berbelanja di kami : Anda bisa transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran dan setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima.

Harga 1 botol ovary nutrition capsule adalah Rp 345.000 dengan isi 90 kapsul. Apabila ada situs serupa yang menjual dengan harga di bawah tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Keterangan :

1 produk ovary nutrition capsule berisi 90 kapsul dengan berat 300mg, Sangat cocok di konsumsi oleh wanita yang ingin sulit hamil. Harga yang di sebutkan di atas belum termasuk ongkos kirim, setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. 

Aturan Minum : Konsumsi secara rutin dan juga teratur 2x sehari sebanyak 1 sampai 3 capsule. Di minum setengah jam setelah makan dan perbanyak minum air. Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi

Untuk Info Pemesanan Lengkapnya, Kunjungi Laman Kami.
Klik Gambar Berikut Ini.

http://asyifaherbal33.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Semoga postingan yang kami sajikan dapat bermanfaat untuk anda.

Pengobatan Kista Coklat Tanpa Operasi


1 komentar:

  1. obat herbal ovary nutrition aman tidak dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu yang sedang menyusui ?? dan ada efek sampingnya tidak setelah mengkonsumsi obat itu???


    Terimakasih

    BalasHapus